banner 728x250
Opini  

Ganjar Mahfud Yang Terbaik Untuk Indonesia

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Aneh bin ajaib, mereka yang dulunya mencelah dan memvonis bersalah Prabowo Subianto kini sebagai pendukung setia. Sebagai Menteri Pertahanan ada isu pembelian pesawat tempur bekas yang diduga markeup. Program food estate merupakan konsep pertanian berskala luas lebih dari 25 hektar yang berintegrasi dengan iptek, modal, serta organisasi dan manajemen modern. Program food estate sebagai upaya untuk mewujudkan ketahanan pangan diduga gagal dengan anggaran negara ratusan miliaran ?.

banner 325x300

Apakah Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Joko Widodo tidak ada berita miris adanya dugaan pelanggaran hukum ? Pencawapresan putra sulung Presiden Joko Widodo diduga kuat melanggar konstitusi sehingga publik menjulukinya “anak haram konstitusi.

Gibran dan Kaesang dilaporkan ke KPK pada 10 Januari 2022 oleh Ubedilah Badrun. Disebutkan, telah terjadi praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) dalam bisnis keduanya dengan sebuah grup yang diduga terlibat kebakaran hutan.

Partai pengusungnya yakni Partai Golkar dimana Ketua Umum Airlangga Hartarto diduga keterlibatan kasus korupsi izin ekspor minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO). Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan diduga terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi (suap) alih fungsi hutan di Provinsi Riau 2014. Ada dugaan publik, ketua- ketua umum partai tersebut “dipasung” hak politik oleh Presiden Joko Widodo agar bergabung dengan Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atau proses hukum dugaan tindak pidana korupsi dilanjutkan.

Apakah Ganjar Pranowo selama menjadi orang nomor 1 Provinsi Jawa Tengah ada masalah dengan hukum atau sebaliknya sebagai gubernur dengan seabrek prestasi ?
Apakah Prof Mahfud MD sebagai anggota DPR, Ketua MK dan Menkopolhukam terbukti korupsi atau sebaliknya bersih dari penyakit virus KKN? Setelah
melihat, membaca, mendengar dan menimbang sebagai warga tanah air pastikan 14 Pebruari di tempat pemungutan suara (TPS) untuk memilih pasangan capres cawapres yang bersih dari pelanggaran (hukum) hak asasi manusia dan dugaan tindak pidana korupsi uang negara. Capres dan cawapres keluar sebagai the champion (pemenang) pilpres 2024, bukti kemenangan nurani rakyat.

Pilihan orang-orang bijak selalu dalam tuntunan Yang Maha Kuasa. Nurani rakyat Indonesia memilih Ganjar Mahfud Yang Terbaik Untuk Indonesia.)*

banner 325x300