banner 728x250

FKKH Undana Kupang Kembali Lantik 17 Dokter Hewan Muda

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Sebagai Ketua PDHI, dirinya meminta kepada para dokter hewan muda tersebut untuk segera mendaftarkan diri menjadi anggota PDHI. “Saat ini kalian harus daftar menjadi anggota PDHI. Jika kalian tidak terdaftar,maka Kalian lah yang akan mengalami kerugian, bukan PDHI yang rugi.Jadi mulai tanggal, 1 Desember 2023, kita sudah punya aplikasi mypdhi untuk para anggota PDHI,” pungkasnya.

Semantara itu Rektor Undana, Prof. Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M.Sc pada kesempatan tersebut dihadapan lulusan dokter hewan muda dan dihadapan orang tua / wali dan seluruh tamu undangan menyampaikan proficiat dan apresiasinya atas pengambilan sumpah dan pelantikan 17 dokter hewan muda.

banner 325x300

Rektor Undana, Maxs Sanam juga meminta para lulusan agar meningkatkan kemampuan agar bisa bekerja di luar NTT, bahkan di luar negeri.

Nanti kalau sudah kerja jangan lupa almamater. Di wajah dan sikap kalian orang akan melihat Undana. Jaga etika, martabat dan integritas diri,” tutur Prof. Maxs Sanam.

Sementara Dekan FKKH, Dr. dr. Christina Olly Lada, M.Gizi menyampaikan bahwa sesuai hasil evaluasi lulusan dokter hewan sudah sesuai standar kompetensi, yang dibuktikan dengan kelulusan peserta dengan persentase 100 persen.

Ia juga menyampaikan bahwa masa pendidikan di Prodi Kedokteran Hewan FKKH saat ini semakin singkat.

Ini adalah bentuk Upaya Rektor untuk mahasiswa bisa selesai tepat waktu dan lebih awal, namun tentu saja tanpa mengorbankan mutu dan kualitas lulusan,” tutupnya. (Icha Bata) 

banner 325x300