banner 728x250

DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo Resmi Menutup Pendaftaran “Ada Kode Alam Di Balon Yang Terakhir”

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

MBAY, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo Parera Hendrikus Yakob secara resmi menutup rangkaian kegiatan pendaftaran balon bupati dan balon wakil bupati Nagekeo periode 2024-2029 di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, Rabu (01/5/2024).

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo Parera Hendrikus Yakob didampingi Ketua Bappilu Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, Charles Jupa kepada media ini saat ditemui di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo mengatakan, para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo telah membuka pendaftaran untuk balon bupati dan balon bupati Nagekeo periode 2024-2029 sejak dari tanggal 23 hingga tanggal 30 April 2024.

banner 325x300

Parera menyampaikan, ada 4 orang balon bupati Nagekeo yang telah resmi mendaftarkan diri pada Partai Perindo ini. Keempat orang tersebut yakni, Bapak Simplisius Donatus SH sebagai orang pertama yang mendaftarkan diri di Partai Perindo, selanjutnya Bapak Nikolaus Edestut, Bapak Podhi Servasius yang merupakan kader dari Partai Perindo dan yang keempat, Bapak Patrisius Lali Wolo dari Partai PDI Perjuangan.

Sementara itu, lanjut Parera yang mendaftarkan diri sebagai balon wakil bupati Nagekeo sebanyak 2 orang yakni , Bapak Marianus Poa yang merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nagekeo dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Nagekeo, Antonius Moti, sehingga total balon bupati dan wakil bupati Nagekeo yang telah resmi mendaftarkan diri di Partai Perindo sebanyak 6 orang balon , 4 orang sebagai balon bupati dan 2 orang sebagai balon wakil bupati.

banner 325x300