banner 728x250

Bupati Djafar Minta Masyarakat Dukung Pelebaran Ruas Jalan Ende – Nangapanda

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Ende, (Berita76.com),– Bupati Ende, Djafar Ahmad meminta masyarakat memahami rencana pemerintah daerah kabupaten Ende dalam mengembangkan Kota Ende satu diantaranya dengan pembangunan pelebaran ruas jalan Ende – Nangapanda.

banner 325x300

“Kita patut bersyukur kepada bapak Presiden Jokowi lewat Kementrian PUPR telah mengalokasikan anggaran untuk pekerjaan pelebaran ruas jalan ini, pemkab Ende bertujuan untuk menata dan melakukan pengembangan kota ke arah Barat ( Nangaba) karena hal ini sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat. Pengembangan kota yang tertata harus segera dilakukan agar masyarakat akan lebih nyaman, dan pertumbuhan ekonomi akan semakin meningkat,”ungkap Djafar melalui pasan WhatsApp nya.

Menurut Bupati Djafar, pihaknya prihatin apabila masih ada masyarakat yang tidak mendukung bahkan menghambat rencana pembenahan ibu kota kabupaten tersebut.

“Sebagai Bupati kita harus menyadari bahwa tanpa didukung masyarakat pembenahan yang dilakukan tidak akan terlaksana,”tulisnya

Dirinya mengharapkan
proyek pelebaran jalan sepanjang 4,5 meter ini ruas Ende – Nangapanda dapat mendukung kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Sebagai Bupati, Djafar menyambut baik dilakukannya pelebaran Jalan itu guna mempermudah akses dan mobilitas masyarakat.

“Pelebaran jalan tersebut akan berdampak positif terhadap kesiapan kebangkitan ekonomi di wilayah Ende, mengingat akses tersebut merupakan jalan utama bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas. Pemerintah Kabupaten Ende menyambut baik dengan dilakukannya pelebaran jalan. Ini akan menjadi hal penunjang kebangkitan ekonomi sebab akses warga yang hendak menuju Kabupaten Nagekeo, Ngada dan Manggarai Raya” ucapnya.

Dirinya menhimbau kepada Satker wilayah 4 BPJN NTT untuk memperhatikan waktu buka tutup jalan terutama bagi siswa siswi agar jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari, saat anak-anak sekolah mulai masuk kembali dan jam berangkat kantor bagi karyawan perlu diperhatikan.

banner 325x300