banner 728x250

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Ende Andre Librian Dengar Langsung Keluhan Masyarakat Di Kelurahan Bhoanawa

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

BERITA76.COM, ENDE – Program Jumat Curhat Polres Ende kembali digelar bersama masyarakat yang bertempat di rumah Dunatus Remi, Jln R. W. Monginsidi, Lingkungan Bhoanawa, Kelurahan Rukun Lima, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende. Jumat, 10/03/2023

Kegiatan langsung dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K, KabagOps Res Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat PolAir, Kasi Propam, Kasiwas, KBO Reskrim, dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Ende Selatan dan Ende Tengah, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan/Pendidikan Warga Kelurahan Ende Selatan Lingkungan Bhoanawa.

banner 325x300

Kegiatan di awali dengan penyambutan dan pengalungan selendang oleh Lurah kepada Kapolres Ende dan dilanjutkan dengan Sapaan/Sambutan dari Lurah Rukun Lima Ridwan Humairis, S.Sos, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Ende sudah sempat hadir dalam giat jumat curhat di Kelurahan Rukun Lima.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Lingkungan Bhoanawa mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak kapolres bersama anggota, Bapak Kapolres sudah bisa hadir bertatap muka langsung dengan kami warga Lingkungan Bhoanawa, bisa menyapa kami langsung”, ucapnya.

Kapolres Ende dalam sambutanya mengatakan Kegiatan jumat curhat ini adalah program dari Mabes Polri yg mana dengan melihat beberapa kasus belakangan kemarin maka di buatkan Program giat Jumat Curhat ini, tujuanya untuk mendengarkan keluhan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian ,baik kritik saran pendapat kami akan menerima dan akan memperbaikinya, silakan sampaikan di kegiatan ini,

” Kita ingin Polri mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sekali lagi program ini untuk membuka peluang kepada masyarakat unk memberikan masukan dan saran silakan sampaikan di kegiatan ini, bapak mama silakan sampaikan kritik saran baik pelayanan polisi yang tidak baik serta gangguan kamtibmas di masyarakat”. Ucap Kapolres Ende.

Setelah di buka oleh Kapolres Ende dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh masyrakat Lingkungan Bhoanawa, Adapun beberapa Saran/Keluhan yang disampaikan oleh Masyarakat Kelurahan Rukun Lima Ling.Bhoanawa diantaranya :

(1). Ibu maria Astuti tokoh perempuan-Pendidikan Ling.Bhoanawa.

– tolong di tempatkan Polisi untuk atur lalu lintas di SDN 1 Bhoanawa.

–  terkait maraknya penculikan anak, tolong di beri kenyamanan kepada kami Polres Ende terkait informasi tersebut, apakah info tersebut benar.

– tolong di tertibkan banyak kendaraan parkir di badan jln, lalu lintas terhambat.

– jam acara pesta ditertibkan, tolong di tertibkan di Ling.kami klo ada pesta sampai pagi tolong dibuatkan aturan.
(2). Alfaris tokoh Pemuda masyarakat Ling.Bhoanawa.

banner 325x300