banner 728x250

Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma Beri Hadiah 5 Sim Gratis Dan 3 Buah Handphone Kepada Mahasiswa  Unflor Ende 

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Menurut Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, dalam menjalankan kehidupan di era yang serba di gital saat ini, seluruh komponen masyarakat dituntut untuk beradaptasi dan terlibat langsung di semua lini kehidupan. Dan hal itu lanjut Kapolda, tidak bisa terhindar dari desakan zaman yang serba modern dengan berbagai macam merek produk terus diupgrade di tengah kehidupan manusia.

“Kita tidak luput dari dinamika kehidupan manusia yang sudah mengarah ke produk digital, kerja-kerja sekarang sudah modern,dan banyak sekali sekarang kita melihat di perusahaan-perusahan besar sudah banyak menggunakan Tenaga robot, ini penting kita ketahui sehingga adik-adik mahasiswa, setalah selesai bisa menggunakan pengetahuan yang di peroleh saat di perkuliahan dan di terapkan di kehidupan masa depan” tandasnya mengharapkan.

banner 325x300

Kapolda NTT,  Jhoni Asadoma mengajak seluruh komponen terutama mahasiswa agar lebih bijaksana menggunakan sarana komunikasi ke hal-hal yang positif, karena ada dua dampak jika sarana komunikasi tidak digunakan secara baik yaitu dampak positif dan dampak negatif.

Dirinya mengajak para mahasiswa agar lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan era digital saat ini,baik itu untuk kepentingan diri sendiri maupun kepentingan banyak orang.

Usai memberikan arahan, Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs Johni Asadoma memberikan 5 pembuatan SIM C gratis kepada mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan selama dirinya memberikan materi kuliah umum dan juga 3 buah handphone gratis kepada 3 orang mahasiswa yang bisa menjelaskan menggunakan bahasa Inggris materi kuliah Umum yang di sampaikan olehnya. ( B76/ DD/ HumasPolresEnde)

banner 325x300