banner 728x250

Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma Beri Hadiah 5 Sim Gratis Dan 3 Buah Handphone Kepada Mahasiswa  Unflor Ende 

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Ende, Berita.76.com,-
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda,red,-), Propinsi NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma,M.Hum, disela- sela kunjungan kerja di Mapolres Ende menyempatkan diri memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Universitas Flores ( Unflor, red,-) kabupaten Ende, sebuah kampus swasta yang terletak di Jln. prof. W.Z. Yohanes Kelurahan Paupire kecamatan Ende. Pemberian kuliah umum ini berlangsung di Aula kampus Audotorium H Gadi Djou pada , Kamis (9/11/2023) Pukul 13.50 Wita.

banner 325x300

Seperti yang disaksikan tim media ini, kedatangan Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum disambut langsung oleh Rektor Universitas Flores, Dr.Simon Sira Pandji, M.A. dan para Mahasiswa.

Sebelum memberikan kesempatan  kepada Kapolda NTT Johni Asadoma, Rektor Universitas Flores Ende, Dr. Simon Sira Pandji, M.A  menyampaikan ucapan selamat datang dan  terimakasih atas kesediaan waktu  Kapolda NTT  untuk berkunjung dan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa  di Kampus yang dipimpinnya tersebut.

“Kami memberikan apresiasi kepada bapak Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma yang telah bersedia untuk hadir di kampus biru,kampus mediator budaya. Kampus ini terdiri dari mahasiswa-mahasiswi yang tergolong dari berbagai daerah suku ras dan Adat untuk bisa menempuh kuliah di sini ” paparnya.

Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma M.Hum dihadapan mahasiswa dan tamu undangan menyampaikan tentang strategi pencegahan dan penindakan kejahatan cyber untuk mewujudkan ruang digital yang bersih sehat beretika dan produktif di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

banner 325x300