banner 728x250

Kapolres Ende Jadi Inspektur Upacara Pada Upacara Apel Pagi di SMAN 2 Ende

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Ende, Berita.76.com,– Kapolres Ende, AKBP.Andre Librian, S.I.K pada Senin (20/03) menjadi Inspektur Upacara Apel  pagi di halaman SMA Negeri 2 Ende.

Pada pagi itu suasana halaman sekolah SMAN 2 Ende nampak berbeda. Tepat pukul 07.15 di halaman sekolah yang terletak di Woloare kelurahan Roworena itu nampak hadir seluruh siswa/siswi,guru- guru, Kepala sekolah dan seluruh stafnta. Mereka berbaris  begitu rapih mengikuti apel pagi.

banner 325x300

Tidak seperti biasanya, apel pada hari Senin kali ini bagi siswa/i SMAN 2 Ende begitu istimewa karena  yang menjadi inspektur/pembina upacara pada apel pagi hari itu adalah Kapolres Ende, AKBP Andre Librian, S.I.K.

Di hadapan seluruh siswa/i, para guru dan staf SMAN 2, orang nomor satu di Polres Ende inipun  mengajak para siswa/i agar selalu memanfaatkan dan mengoptimalkan waktu belajar di sekolah sehingga apa yang dipelajari di sekolah benar-benar bisa di mengerti dan dipahami.

Kapolres Andre juga mengajak  siswa/i agar bisa menahan diri sehingga tidak terlibat dalam perkara pidana, dan  penggunaan kendaraan bermotor agar tertib dan tidak melakukan pelanggaran.

Para murid kata Kapolres Andre, merupakan generasi penerus bangsa dan  suatu ketika adik-adik / murid akan menggantikan peran polisi / Kapolres, guru / Kepsek.

banner 325x300