banner 728x250

Menyongsong HUT Bhayangkara ke-77,Polres Ende Lakukan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Ende, (Berita.76.com),-Kepolisian Resor (Polres, red,-) Ende,melaksanakan kegiatan hari bakti sosial menyambut hari ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 dengan mengunjungi beberapa tempat panti asuhan yang berada di kota Ende, antara lain,Pondok Pesantren Walisanga yang berada di kelurahan Rukun Lima kecamatan Ende Selatan, Panti Asuhan Naungan Kasih yang terletak di jalan Eltari dan Lembaga Pelayanan Kasih Samaria sebagai tempat Rehabilitasi Orang dengan gangguan jiwa ( ODGJ,red,-), yang beralamat di jalan Prof Dr. W.Z .Yohanes Ende.

banner 325x300

Kegiatan bhakti sosial dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Ende, AKBP. Andre Librian S.I.K. yang di dampingi oleh Wakil Kapolres (Waka) Ende, Kompol. Ahmad S. H, dan para pejabat utama beserta Perwira Polres Ende.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres, red,-),Ende AKBP. Andre Librian. S.I.K, saat menyambangi pondok pesantren Walisanga mengungkapkan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77,Polres Ende melakukan serangkaian kegiatan diantaranya adalah bakti sosial dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk salah satunya pondok pesantren Walisongo.

Pondok pesantren Walisongo ini menampung anak-anak yang yatim piatu, dhuafa dari berbagai daerah tidak hanya dari Ende, tapi juga ada dari beberapa Kabupaten tetangga seperti Flotim dan Lembata,sebagai hamba Tuhan, mari kita bersyukur atas segala nikmat, karena sampai detik ini masih diberi kesempatan untuk menikmati pemberian / karunia Tuhan, kadang kita lupa bersyukur seperti nikmat mendengar, melihat, menghirup udara, bahkan kadang kita sampai lalai beribadah kepada-Nya”. Pinta Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.

Kapolres Ende Andre juga menambahkan mungkin yang menerima bantuan merasa bahagia/beruntung, namun sesungguhnya orang yang menyumbang dia sedang menyelamatkan dirinya dari hisab yang memberangkatkan di akhirat nanti,

Terus semangat dalam menimba ilmu / belajar, mudah2an Kedepan mungkin ada yang mau jadi Polri, bisa mendapat kesempatan tersebut, Semoga kita semua mendapat Ridlo dan keberkahan dari Allah SWT”. ujar Kapolres Andre berpesan.

banner 325x300