banner 728x250

Prof Muhamad Bata Kunjungi SMAN 1 Ende, Yustinus Sani Dorong Sekolah Mesti Miliki Bank Data

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Berita76.com, Ende – Dalam rangka Akreditasi pada Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Ende Pemerintah Provinsi NTT, melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan SMA Negeri 1 Ende dinyatakan Status Terakreditasi A.

Dalam moment itu, sekolah tersebut dikunjungi oleh salah seorang alumni yakni Profesor Muhamad Bata, dalam kunjungannya disambut meriah oleh pihak sekolah dengan menampilkan tarian dan kesenian lainnya oleh siswa siswi SMA Negeri 1 Ende.

banner 325x300

Dalam kemeriahan itu, pihak sekolah menyambut acara kunjungan alumni yakni Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Muhamad Bata, M.S., IPU, yang didampingi alumni, selaku Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan dan juga inisiator Metildis Mensi Tiwe angkatan 90, John ire angkatan 89 dan Ketua Komite Sekolah Yustinus Sani, dalam acara bertajuk Rumahmu SMA Negeri 1 Ende, Menanti Dengan Penuh Kasih, Tatap Muka Dan Sambung Rasa Bersama Alumnus, Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Muhamad Bata, M.S., IPU. Ende, 25/07/2023

Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 1 Ende Yustinus Sani mengatakan, saat ini, sekolah SMA Negeri 1 Ende belum memiliki bank data tentang alumni, dirinya meminta agar sekolah SMAN 1 ende, bisa mengadakan bank data tentang alumni di sekolah tersebut. Lanjutnya, kehadiran salah seorang alumni SMA Negeri 1 Ende yang menyandang gelar profesor, adalah suatu kebanggaan untuk sekolah ini.

Ia juga berpesan kepada siswa atau siswi, agar dengan kunjungan prof. Muhamad Bata di sekolah, bukan berarti menjadi ajang persaingan dengan sekolah lain, hal itu dikarenakan sejarahnya yang berbeda, tetapi peristiwa ini harus dijadikan untuk bersaing dengan sesama baik dengan siswa atau siswi, maupun alumni dalam sekolah ini.

banner 325x300