banner 728x250

Serahkan Bantuan Sound System Saat Reses, Martinus Tata: Hatimu Sama Dengan Hatiku

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

BERITA76.COM, ENDE – Gelar Reses di Kelompok Umat Basis (KUB) Benteng Daud Anggota DPRD Ende asal dapil IV Martinus Tata, disambut dengan pengalungan selembar selendang oleh Suster Yosefin yang didampingi tokoh masyarakat di Dusun Tanah Gadi, sebelum diarahkan menuju mimbar utama oleh para tokoh setempat. Sabtu, 11/03/2023

Saat sebelum emsi membuka kegiatan reses, dilakukan proses serah terima bantuan sound sistem oleh Martinus Tata kepada kelompok KUB Benteng Daud untuk dipergunakan pada acara KUB maupun di acara tingkat dusun. Proses serah terima yang mewakili KUB diterima langsung oleh Ketua KUB dan disaksikan seluruh umat KUB dan masyarakat lainnya.

banner 325x300

Martinus Tata anggota DPRD Ende dalam kegiatan reses mengatakan, seperti biasa dirinya melakukan kunjungan reses untuk mendengar langsung usulan masyarakat yang berangkat dari keluhan sosial seperti pembangunan, atau usulan lainnya.

Ia berharap, bila usulan dalam reses ini belum terjawab, masyarakat diminta agar jangan pesimis karena pihaknya belum tau apakah nantinya ada atau tidak anggaran pokir. Mengingat akan memasuki tahun politik. Namun, usulan ini tetap dicatat, apabila periode berikutnya terpilih tentu akan direalisasikan usulan ini.

“Jangan pesimis, karena saya tetap ingat soal aspirasi yang belum terjawab itu”, ujarnya

Sebelum melanjutkan sesi diskusi Anggota DPRD Ende ini memperkenalkan Kasimirus Cessar Bara Bheri kepada masyarakat, yang merupakan Ketua Satgas Anti Korupsi DPD I Partai Golkar yang terus mendampingi Anggota DPRD dari partai Golkar selama berlangsungnya kegiatan reses.

“Yang didepan saya ini, pak Kasimirus Cessar Bara Bheri beliau ini adalah pengacara partai Golkar. Jadi kemana saja kami reses pak Cessar ini dampingi terus kami”, ungkapnya

Saat kesempatan diskusi dibuka, masyarakat KUB mulai pro aktif mengambil kesempatan berbicara yang mengisahkan kembali perjalanan bersama Martinus Tata sebelum menjadi anggota DPRD. Nostalgia ini disampaikan oleh salah seorang warga saat Martinus Tata masih sebagai Kepala Desa, yang berani membuat terobosan membukan jalan desa hingga rabatnisasi untuk permudah akses masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak Martinus Tata, yang sudah meluangkan waktu untuk kembali bertatap muka, dan berdiskusi lagi dengan kami”, pukasnya

banner 325x300