banner 728x250

Rektor Undana Melantik Enam Pejabat

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

BERITA 76.COM, – Rektor, Prof. Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M  pada Jumad ( 24/11/2023) secara resmi melantik dan mengambil sumpah enam pejabat yang berada di lingkungan Universitas Nusa Cendana (Undana, red,-). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  tersebut dilaksanakan  di aula Rektorat Kampus Undana.

banner 325x300

Enam pejabat yang dilantik dan diambil sumpah nya itu antara lain, Dr. William Djani, M.Si yang dilantik menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP, red,- ) masa bakti 2023-2027.

Wiliam yang sebelumnya menjadi dosen pada Prodi Ilmu Administrasi Negara itu menggantikan sejawatnya Dr. Melkisedek N. B. C. Neolaka, M.Si.

Selain Dr. Wiliam Djani, ada lima pejabat lain yang ikut dilantik oleh Rektor Undana, Prof Max Sanam adalah Dr. Refli, M. Sc, Koordinator Prodi Ilmu Lingkungan S3 Program Pascasarjana, Dr.Petrus Ana Adung , S.Sos, M.Si dilantik sebagai Koordinator Prodi Ilmu Komunikasi S2 FISIP, kemudian Koordinator Prodi Manajemen S2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. I Komang Arthana, M.Si, Koordinator Prodi Sains Veteriner S2 Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Hewan (FKKH), drh. Putri Pandarangga, MS., Ph.D, dan Koordinator Prodi Ilmu Komunikasi S1 FISIP, Dr. Yeremia Dj. Manafe, S.Sos, M.Si.

Rektor Undana, Prof. Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M.Sc dalam sambutannya  menyampaikan proficiat dan selamat serta menitipkan beberapa tugas dan tanggung jawab  kepada enam pejabat itu.

Kepada para pejabat yang baru dilantik,  orang nomor satu di Universitas Nusa Cendana Kupang ini menegaskan bahwa,  sejumlah Prodi di kampus Undana saat ini tengah memasuki simulasi tahap akhir akreditasi internasional yang dilaksanakan Lembaga Akreditasi untuk Program Gelar di Bidang Teknik, Ilmu Komputer, Ilmu Alam dan Matematika atau Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften und der Mathematik (ASIIN). Oleh karena itu, dirinya mengharapkan dukungan dari semua pimpinan Fakultas maupun Prodi.

banner 325x300