banner 728x250

Temui Langsung Masyarakat Jeriko  Minta Dukungan Untuk Kembali Maju Calon Wali Kota Kupang Di 2024

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

KOTA KUPANG, (Berita 76.Com),- Pastikan dirinya kembali maju sebagai Calon Wali Kota Kupang periode 2024-2029, Jefri Riwu Kore alias Jeriko turun langsung bertemu masyarakat dan meminta dukungan tanda tangan formulir dukungan KTP, agar dapat memenuhi syarat ikut bertarung dalam Pilwalkot Kupang tahun 2024.

banner 325x300

Seperti disaksikan wartawan tim media ini, Jeriko bersama tim Relawan Jeriko turun langsung bertemu masyarakat di sejumlah kelurahan di Kota Kupang (yakni Kelurahan Belo, Sikumana, Manutapen, dan Naikolan) pada Sabtu, 13 April 2024.

Dalam kunjungannya di Kelurahan Belo Kecamatan Maulafa Kota Kupang hari itu, Jeriko di hadapan ratusan masyarakat yang hadir menyampaikan, bahwa ia sendiri yang akan turun bertemu masyarakat dan meminta dukungan tulus masyarakat.

“Hari ini pertemuan yang luar biasa, saya hari ini akan mulai jalan untuk sosoalisasi diri, karena saya hendak maju lagi di Pemilihan Walikota Kupang. Saya berharap dukungan dari bapak dan mama semua,” ujar Jeriko.

Ia menjelaskan, tujuan dirinya kembali maju Calon Wali Kota Kupang di PIlkada Kora Kupang Tahun 2024 ini yaitu melanjutkan program-program bermanfaat yang telah ia lakukan sebelumnya selama menjabat sebagai Walikota Kupang.

“Tujuan kita yang penting kerja jujur, tidak mencuri dan apa adanya, yang selama ini kita bantu juga cukup banyak, harapannya kita dapat melanjutkan program yang bermanfaat tersebut,” tandas Jeriko.

banner 325x300