banner 728x250

Temui Langsung Masyarakat Jeriko  Minta Dukungan Untuk Kembali Maju Calon Wali Kota Kupang Di 2024

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Hal senada ia kembali tegaskan pada pertemuan bersama masyarakat di kelurahan Manutapen, bahwa Ia akan melanjutkan program-program yang pro rakyat yang mensejahterahkan masyarakat Kota Kupang.

“Program-program seperti baju seragam, beasiswa, bedah rumah akan dilanjutkan. Namun saat tidak lagi menjadi Walikota, program-program tersebut tidak berjalan,” akunya.

banner 325x300

Kehadiran Jeriko hari itu di Tengah masyarakat mendapat respon sangat positif dan antusias oleh masyarakat. Bahkan mereka mengharapkan Jeriko dapat melanjutkan program-programnya yang pro rakyat, diantaranya seperti Beasiswa dan Seragam Sekolah, Program Bedah Rumah, Sanitasi air Bersih dan sebagainya.

Saat pertemuan di Kelurahan Bello misalnya, salah satu warga masyarakat yakni Zet Benu. Sebagai salah satu warga Kota Kupang, ia merasa kondisi Kota Kupang semasa kepemimpinan Jeriko pada periode sebelumnya sebagai Walikota Kupang, keadaan Kota Kupang mengalami kemajuan luar biasa.

Banyak program Jeriko yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan popular. Alan itulah ia berharap Jeriko dapat kembali maju Calon Walikota Kupang dan melanjutkan program-program tersebut.

“Banyak Bantuan untuk anak sekolah, mulai dari buku dan tas, walaupun sedikit tapi kami warga sudah rasakan. Saya mau Bapak Jeriko melanjutkan lagi memimpin Kota Kupang, karena kita bisa lihat sendiri perubahan yang terjadi di Kota Kupang saat beliau menjabat sebagai Walikota,” pungkasnya. ***

banner 325x300