banner 728x250

Bupati Ende Djafar Achmad Apresiasi Aktif Kembalinya Pelabuhan Fery Nangakeo

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

ENDE,Berita.76.com, – Bupati Ende,Drs. Djafar Achmad mengapresiasi aktif kembalinya Pelabuhan Nangakeo khusus Angkutan Sungai Dan Penyeberangan (ASDP, kapal Fery yang berada di desa Bheramari Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende setelah beberapa tahun mengalami ‘mati suri’ alias tak beroperasi.

banner 325x300

Hal itu diungkapkan Bupati Djafar kepada media ini melalui pesan WhatssApp/WA pada Jumat, 08 Desember 2023, terkait aktif kembalinya Pelabuhan Nangakeo Kabupaten Ende.

Pelabuhan Frey ASDP Nangakeo di Ende sudah aktif kembali setelah beberapa tahun hampir mati tidak berfungsi. Alhamdulilah, puji Tuhan sdh diuji coba sandar perdana,” tulis Bupati Djafar.

Bupati Djafar merasa bersyukur dan menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada sejumlah pihak terkait yang mendukung aktif kembalinya Pelabuhan Fery tersebut.

Sebagai Bupati Ende, saya mengajak masyarakat kabupaten Ende untuk memberikan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Menteri Perhubungan cq. Dirjen Darat, lebih khusus kepada Direktur ASDP dan Pemprov NTT, pemilik lahan disekitar dermaga dan kepala Desa Bheramari yang secara bersama-sama dengan saya sebagai Bupati berjuang untuk  mengaktifkan kembali Pelabuhan Ferry Nangakeo yg hampir mati dan tidak berfungsi ber tahun- tahun” ujar Bupati Djafar

banner 325x300