banner 728x250

Meriahkan HKGB Ke-71, Cek Apa Saja Kegiatan Uniknya

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

BERITA76, ENDE – Dalam rangka memperingati HUT Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) tahun 2023, para istri atau anggota Bhayangkari dari Kepolisian Resort Ende gelar berbagai kegiatan di Polres Ende. Kegiatan tersebut bertujuan guna memeriahkan HUT ke 71 korps istri para Polisi yang diisi berbagai kegiatan mulai dari lomba, bhakti sosial, hingga literasi.

Memeriahkan HUT Kesatuan Gerak Bhayangkari, digelar lebih dari sepekan dan akan berpuncak pada hari Sabtu, 19 Oktober 2023.

banner 325x300

Semarak HKGB tahun 2023, dirayakan tidak sebatas perlombaan, juga diisi dengan kegiatan bhakti sosial. Ketua Bhayangkari Polres Ende, Ny. Dhana Ngurah Joni mengatakan, Bhayangkari Polres Ende menggelar lomba Voly, lomba balita sehat, bhakti sosial pemberian bantuan, serta membangun taman baca untuk galakkan literasi. 11/10/023

Dikatakannya, Bhakti sosial sendiri tedapat program pengurus Bhayangkari Polres Ende dan program Polri secara nasional yang sedang digalakkan saat ini.

Sementara itu, lanjutnya, Bhakti sosial tingkat Polres dilakukan dengan memberikan bantuan sosial kepada para purnawirawan Polri, sedangkan bhakti sosial tingkat nasional dilakukan dengan terlibat aktif membantu pemerintah mengatasi persoalan stunting.

Dirinya menyebutkan, pemberian bantuan kepada para purnawirawan, merupakan bentuk perhatian Bhayangkari terhadap para Polisi yang telah memasuki masa purna bhakti.

“Kita akan mendatangkan pensiunan, purnawirawan Polri dan juga Warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Ende ini lalu kita akan memberikan bantuan sosial,” kata Ny. Dhana Ngurah Joni (11/10). “Walaupun sudah tidak menjadi anggota aktif tetap kami perhatikan,” sambungnya.

banner 325x300