banner 728x250

Di Ende, Pemuda 22 Tahun Dibunuh Saat Pesta Pernikahan

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

ENDE, Berita.76.com,–
Akibat dendam, sebuah pesta pernikahan di Dusun Lokalande, Desa Tou, Kecamatan Kota Baru Kabupaten Ende pada Selasa, 7 November 2023 berujung cecok dan terjadi pembunuhan yang mengakibatkan seorang pemuda inisial D (22) meninggal dunia. Pelaku pembunuhan tersebut berinisial MRF.

Selain korban meninggal D, masih ada satu korban yaitu berinisial E yang saat ini sekarat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maumere-Kabupaten Sikka dihari yang sama.

banner 325x300

Informasi yang dihimpun tim media ini berdasarkan rilis tertulis Reskrim Polres Ende pada Rabu, 8 November 2023, peristiwa itu bermula pada Selasa, 7 November 2023 bertempat di rumah seorang warga dusun Lokalande Desa Tou yakni F, yang sedang melaksanakan acara pesta nikah.

Pada pukul 02.00 WITA sementara acara pesta pernikahan tersebut berlangsung, E dan I terlibat keributan sehingga keduanya dileraikan oleh AFS yang saat itu sedang bertugas sebagai panitia keamanan.

AFS berupaya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, namun teman-teman E dan I sudah turut campur dalam kekacauan tersebut sehingga keributan pun bertambah besar.

Di tengah keributan tersebut, AFS keluar dari dalam tenda acara pernikahan itu untuk mengamankan beberapa buah kursi sewaan. Pada saat itu juga AFS melihat tersangka MFR hendak masuk kedalam tenda, akan tetapi muncul korban D dan langsung memukul tersangka MFR hingga terjatuh.

MFR yang terkenah hantaman D dan terjatuh kembali berdiri. Saat berdiri, MFR melihat AFS memukul D menggunakan sebatang kayu tepat dibagian bahu D (korban, red) sehingga D langsung terjatuh ke tanah.

Melihat hal tersebut, MFR pun langsung menyusul dengan aksi mengambil sebatang kayu yang di dekat panggung/podium pengantin, kemudian langsung memukul korban D dengan kayu tersebut dibagian belakang korban (D). Korban D pada saat itu juga langsung tergeletak di tanah dan tidak sadarkan diri.

banner 325x300