banner 728x250

Dinilai Berprestasi, PNM Berangkatkan Karyawannya  ke Wisata Religi Vatikan, Roma 

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

MAUMERE, (Berita76.com),– PT. Permodalan Nasional Madani (PNM, red,- ) saat ini telah menjadikan sumber Daya Manusia ( SDM, red,-) ssebagai sebuah asset yang mahal harganya sehingga  PNM  selalu memberikan apresiasi kepada karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik bagi perusahaan.

Hari Sabtu ( 09/ 12/2023), PNM dikabarkan akan  memberangkatkan karyawan kristiani nya dari Kupang dan Flores, Nusa Tenggara Timur untuk melakukan wisata Religi ke Vatikan, Roma dan juga ke  beberapa destinasi   yang berada di Eropa Barat pada Sabtu (09/12) lalu.

banner 325x300

Hal ini disampaikan Sekretaris Perusahaan L. Dodot Patria Ary, Kamis (14/12) melalui rilisnya kepada media ini di Maumere.

“Adik-adik ini dari Unit PNM Mekaar yang sehari-hari berhadapan langsung dengan ibu-ibu nasabah, pastinya berat dan tidak mudah apalagi umur mereka masih sangat muda. Tetapi mereka mampu membuktikan kinerja yang sangat baik dari capaiannya,” ungkap

Sementara itu, Direktur Utama PNM Arief Mulyadi saat ditemui di acara pelepasan Reward Wisata Religi ke Vatikan pada Jumat, (08/12) lalu menjelaskan,
pemberian reward wisata religi ke Vatikan ini adalah bagian dari komitmen PNM untuk mengakui dan menghargai kontribusi penting karyawan dalam pencapaian tujuan perusahaan.

Dirinya mengharapkan agar para karyawan ini dapat mencerminkan pula nilai-nilai AKHLAK sebagai Insan BUMN. Mulai dari sifat Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Arief menerangkan, seringkali merealisasikan kinerja berbasis AKHLAK dalam aksi nyata tidak semudah kedengarannya.

banner 325x300