banner 728x250

Djafar Ahamd : Ganjar – Mahfud Pasangan Ideal Di Pilpres 2024

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Dirinya mengingatkan bahwa dalam visi misi, Ganjar-Mahfud memiliki komitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya, untuk menghadirkan percepatan pembangunan dan kemajuan yang melampaui pencapaian negara lain.

Sebagai kader Partai, Djafar mengakui bahwa pasangan Ganjar-Mahfud sudah memiliki tekad memberikan perhatian khusus terhadap warga miskin dan anak terlantar. Karena kebijakan ini menjadi kunci untuk mengatasi kemiskinan dan mengurangi persentase penduduk miskin hingga 2,5 persen pada tahun 2029.

banner 325x300

Dengan tidak bermaksud mendahuli proses pilpres, Djafar yakin pasangan Ganjar-Mahfud bakal memenangkan Pilpres 2024 di kabupaten Ende ini. Oleh sebab itu dirinya meminta seluruh kader, simpatisan, relawan, teman Ganjar-Mahfud, untuk turun menemui masyarakat akar rumput menyampaikan program-program kerakyatan yg ditawarkan oleh Ganjar dan Mahfud jika diberi mandat oleh rakyat nanti sesuai dengan krakter wilayah.

“Depercab PDIP Kabupaten Ende melakukan pendekatan yang sifatnya membangun kebersaman untuk membangun daerah Kabupaten Ende, yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia” paparnya.

Pasangan Ganjar- Mahfud adalah sosok pemimpin itu sangat diperlukan Republik Indonesia saat ini sehingga apa yg kita akan laksanan dan cita- citakan akan diikuti oleh yang lainnya” paparnya. ( tim).

Editor : Nopen Bata

banner 325x300