banner 728x250

Djafar Ahamd : Ganjar – Mahfud Pasangan Ideal Di Pilpres 2024

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

Ende, Berita.76.com,-
Pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin yang saat ini sangat diperlukan dan layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

banner 325x300

Hal tersebut ditegaskan Ketua Dewan Pertimbangan Cabang (Depercab, red,-) PDI Perjuangan Kabupaten Ende, Drs Djafar Achmad yang berhasil dihubungi tim media ini Selasa (9/2/2024) melalui pesan WhatsApp.

Menurut kader PDI Perjuangan yang satu  ini, pasangan nomor urut 03, Ganjar-Mahfud merupakan figur pemimpin yang merakyat. Keputusan PDI Perjuangan untuk mengusung Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden ( Wapres,red,-) Republik Indonesia kata Djafar, adalah keputusan yang rasional dan tepat mengingat Mahfud merupakan sosok dibawa Gus Dur dan dalam proses penegakan hukum di negeri ini dan Mahfud sendiri telah dijuluki sebagai pendekar hukum di Indonesia.

Untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di kabupaten Ende, Depercab PDI Perjuangan Kabupaten Ende menurut Djafar sudah memiliki strategi khusus. Djafar pun mengutarakan, ada 3 pilar yang menjadi kekuatan partai PDI Perjuangan yakni struktur partai, legislatif dan eksekutif.

Dari masing- masing pilar tersebut memiliki langkah-langkah strategis utk memenangkan Ganjar dan Mahfud.

Djafar pun menguraikan, pilar eksekutif bertugas menyampaikan dan menjelaskan hasil pembangunan yang telah dicapai selama ini. Selain itu, pola pedekatan secara masif dan kekeluargaan kepada tokoh agama, tokoh adat/mosalaki, tokoh perempuan, pemuda/melenial pun terus dilakukan.

Jadi selama liburan Natal Tahun Baru, seluruh kader diminta untuk memanfaatkan momentum liburan tersebut bertemu masyarakat dan menjelaskan kerja-kerja pemerintah terkait program kerakyatan yang ditawarkan oleh Paslon Ganjar-Mahfud” tandasnya.

banner 325x300