banner 728x250

Dirut Bank NTT Mangkir Dari RDP DPRD NTT, Gabriel Goa: DPRD NTT Segera Melakukan Hak Angket

Berita76.Com
banner 120x600
banner 468x60

BERITA76.COM, JAKARTA – Menyimak video YouTube yang diposting oleh Suara Fakta Hukum, berjudul “Hak Angket DPRD Akan Diberlakukan Untuk Dirut Bank NTT”, kini mendapat sorotan dari Ketua KOMPAK INDONESIA. Kamis, 09/03/2023

Video youtube yang berdurasi 6.07 menit, memperlihatkan dalam sidang RDP yang dipimpin oleh Ince Sayuna selaku Wakil Ketua DPRD NTT, saat sidang komisi III bersama pihak BANK NTT guna membahas terkait masalah yang sedang melanda BANK NTT.

banner 325x300

Dalam video tersebut, Ince Sayuna juga menyoroti ketidakhadiran Direktur BANK NTT dalam sidang RDP Komisi III DPRD NTT adalah sebuah kekacauan manajemen, karena menurut Ince, ketidakhadiran tersebut tidak didukung dengan alasan yang jelas.

“Saya tidak tau alasannya apa, terus terang kami di meja pimpinan, saya secara pribadi juga sedang berpikir bagaimana memberikan content of parliament untuk lembaga DPRD”, ungkapnya.

Ince juga sampaikan, ketidakhadiran Dirut Bank NTT adalah bentuk penghinaan terhadap lembaga DPRD. Oleh karena itu, dirinya membutuhkan waktu untuk diskusi dengan pimpinan dan teman teman DPRD untuk menggunakan hak angket terkait ketidakhadiran Dirut Bank NTT dalam sidang RDP.

banner 325x300